Posted by on Feb 4, 2019 in Lifestyle | 0 comments

Sun Dari Tiongkok Memenangkan Medali Emas Pertama Di Asian Games 2018

Sun Dari Tiongkok Memenangkan Medali Emas Pertama Di Asian Games 2018

Bintang Wushu Cina Sun Peiyuan merebut medali emas pertama Asian Games 2018 dari Changquan putra tahun lalu. Sun, seorang veteran berusia 29 tahun yang memenangkan emas di Kejuaraan Dunia 2015 di Indonesia, menunjukkan keterampilan masternya untuk mengesankan para juri dan penonton dengan akrobatik, gerakan cepat untuk merebut medali emas pertama Olimpiade dengan poin 9,75. Sementara itu, anda juga bisa membaca berita tentang venue asian games 2018 lalu.

Harapan Cina untuk emas pertama ke-18 tertempel di pundak Sun, dan kemenangan itu tidak datang dengan mudah karena dia berada di bawah tekanan yang luar biasa untuk memberi China permulaan peningkatan semangat dalam upaya mereka untuk kembali ke puncak medali Wushu lagi .

Sun berkata: “Saya merasakan tekanan besar sebelum Olimpiade. Sekarang saatnya untuk bersantai. Memenangkan emas tidak mudah sama sekali. Saya tidak memiliki performa terbaik saya, tetapi saya senang memenangkan emas pertama (dari Olimpiade) untuk Cina.”

Edgar Xavier Marvelo dari Indonesia mengambil perak dengan 9,72, memenangkan medali pertama untuk tuan rumah. Tsai Tse Min dari China Taipei mengklaim perunggu dengan 9,70 poin.

Marvelo mengatakan dia sebenarnya tidak menargetkan medali apa pun di Asian Games 2018. Namun, penampilannya cukup baik untuk memberi tuan rumah medali pertama.

“Terima kasih kepada Tuhan, keluarga dan pelatih. Rasanya sangat baik telah memenangkan medali pertama untuk Indonesia,” kata Marvelo, yang percaya bahwa memenangkan perak dapat mempromosikan olahraga di Indonesia.

Juara bertahan Lee Ha-sung dari Korea Selatan tersandung selama pertunjukan untuk puas di tempat ke-12.

Lee berkata: “Saya tidak puas dengan penampilan saya. Tetapi saya membuat kesalahan, dan saya harus menerima hasil saya. Saya akan meningkatkan lebih banyak untuk Asian Games berikutnya.”

Wushu pertama kali dimasukkan ke dalam Asian Games pada tahun 1990. Olahraga ini terdiri dari Taolu dan Sanda. Changquan, atau tinju-tinju panjang, menampilkan tiruan gerakan binatang, adalah gaya dasar dan utama dari Wushu modern, dan sebagian besar dilakukan di Cina utara.

Lebih dari 220 atlet akan bersaing untuk mendapatkan 14 medali emas di Wushu di Asian Games 2018 lalu, untuk olahraga kontak penuh yang berasal dari seni bela diri Tiongkok. Cina yang merupakan pendiri olahraga ini, menjadi favorit di 13 acara yang mereka ikuti, karena Cina telah memenangkan 53 dari 75 medali emas yang mungkin di Asian Games.

Comments are closed.